SUPPLIER GEOTEXTILE NON WOVEN





Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan nya.. Kami adalah distributor / supplier geotextile non woven.. Kami melayani penjualan geotextile non woven Jakarta dan seluruh Indonesia. Geotextile Nonwoven adalah material untuk digunakan proyek-proyek jalan dan tanah, sebagai separator dan filtrasi. Fungsi Geotextil Non Woven ini adalah sebagai separator (pemisah) dan filter.

Geotextile Non Woven Adalah Jenis Geotextile Yang Tidak Teranyam, Berbentuk Seperti Karpet Kain. Umumnya Bahan Dasarnya Terbuat Dari Bahan Polimer Polyesther (PET) Atau Polypropylene (PP).

Fungsi Geotextile Non-Woven Yaitu Sebagai Separator / Pemisah. Geotextile Non Woven Berfungsi Untuk Mencegah Tercampurnya Lapisan Material. Geotextile Non Woven umumnya Di gunakana Untuk Konstriksi Sipil, Konstruksi Jalan, Kebutuhan Lokal, Perbaikan Jalan, Landscape Arsitecture, Lapangan Bola.Tersedia Dalam Ukuran 150 Gr Sampai 800 Gr/M2 Dengan Lebar Maksimal 4 Meter dan Panjang 100 Meter berwarna putih.

Untuk lebih jelasnya, hubungi Kami di: 021-29043407 | 0812-7766-7887 | PIN BB 51873562. Atau datang ke Office Center Kami di Jl. Salak Raya, Perum. Muslim Al-Falaah 3,  Blok G,  No. 16,  Pamulang.
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. JUAL GEOTEXTILE MURAH | ReDesign by Jasa Pembuatan Website - Toko Online - SEO