DISTRIBUTOR GEOTEXTILE NON WOVEN

Distributor /Supplier : Geotextile Non Woven 150 gr/m2, 200 gr/m2, 250 gr/m2, 300 gr/m2




FUNGSI Geotextile Non Woven,Untuk Separator atau Pemisah.Salah satu fungsi dari geo textile non woven adalah sebagai separator atau pemisah. Geotextile Non Woven berfungsi untuk mencegah tercampurnya lapisan material yang satu dengan material yang lainnya. Misalnya, pada proyek pembangunan jalan yang dilakukan diatas tanah dasar lunak ( berlumpur ). Disini geo textile non woven berfungsi untuk mencegah naiknya lumpur ke siste perkerasan, agar tidak terjadainya pumping effect yang akan mudah merusak perkerasan jalan. Geo textile non woven juga berfungsi untuk mempermudah proses pemadatan sistem perkerasan.

Bagi anda yang mencari Penjual Geotextile DI Jakarta,Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Serang dan Cilegon, Kami juga menjual produk Geotextile Non Woven Geotextile Non Woven 150 gr/m2, 200 gr/m2, 250 gr/m2, 300 gr/m2 Kami Distributor geotextile selalu menjaga mutu/kualitas pekerjaan dan material. Kami juga selalu berusaha menjaga ketersediaan material (ready stock) di tempat kami sehingga suplai ke lapangan/proyek tetap lancar. Kami melayani pembelian (jual) Geotextile Woven Woven untuk wilayah : Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Bali dan seluruh Indonesia.
Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Anda di website Jual Geotextile Non Woven Jakarta. Kami distributor geotextile non woven dan woven, jual geotextile non woven dan woven distribusi ke seluruh Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Hubungi Kami di Kontak:
021-29043407 | 0812-7766-7887 | PIN BB 51873562
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. JUAL GEOTEXTILE MURAH | ReDesign by Jasa Pembuatan Website - Toko Online - SEO