AGEN JUAL GEOTEXTILE NON WOVEN DI JAKARTA


Selamat Datang di blog kami. Kami melayani penjualan geotextile Woven dan Non Woven, melayani penjualan borongan maupun eceran. Geotextile kami tersedia dalam warna hitam dan putih. Kami menjual Geotextile non woven dan woven. Kami Melayani pembelian Eceran dan Roll-an. Dari produk lokal dan Import. Untuk lokal dengan merek MULTITEX dan untuk import berasal dari Amerika (USA) dengan merek PROPEX. Mungkin yang ada di benak anda sebelum membaca artikel diatas beranggapan bahwa bahan geotextile ini mahal karena digunakan untuk berbagai hal. Tapi kenyataannya sekarang sudah banyak perusahaan yang menjual bahan geotextile di sekitar lokasi tempat tinggal anda dengan harga yang terjangkau, namun dengan kualitas yang BEST.



Geotextile adalah sejenis bahan kain, penjelasannya lebih lanjut akan dibahas di blog ini.

Bahan geotextile adalah bahan tekstil yang tembus air, yang biasanya digunakan pada pondasi tanah, batu, atau materi lainnya sebagai suatu bagian pelengkap dari suatu bangunan atau proyek buatan manusia, contohnya untuk jalan raya, untuk bantalan rel kereta api, untuk alas taman di atap rumah, dan lain-lain. Bahan geotextile dibagi menjadi dua, yaitu: woven dan non-woven. Bedanya terlihat pada gambar berikut:












Gambar A merupakan bentuk dari geotextile woven, dengan ciri bahannya terlihat dianyam dua jalur, atas bawah. Sedangkan gambar B merupakan bentuk dari geotextile non-woven, dengan ciri bahannya terlihat tidak teratur.

Fungsi Geotextile Non Woven berfungsi sebagai :
  • Pemisah: Sebagai separator atau pemisah, Geotextile Non Woven berfungsi untuk mencegah tercampurnya lapisan material yang satu dengan material yang lainnya.
  • Stabilisator: Fungsi Geotextile ini sering disebut juga sebagai Reinforcement/Perkuatan. Misalnya dipakai pada proyek-proyek timbunan tanah, perkuatan lereng rawan longsor, dan lain-lain.
  • Penyaring: Sebagai filter, Geotextile Non Woven berfungsi untuk mencegah terbawanya partikel-partikel tanah pada aliran air, dll.
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. JUAL GEOTEXTILE MURAH | ReDesign by Jasa Pembuatan Website - Toko Online - SEO